Ide Saya Agar Indonesia Menjadi lebih Baik

ide saya agar indonesia menjadi lebih baik :

– mengajari anak sejak dini membaca agar besar mereka rajin membaca. karena dengan membaca bisa membuat generasi anak-anak muda sekarang menjadi lebih pandai, jika sudah rajin membaca maka indonesia akan lebih maju.

– mengurangi kemiskinan di indonesia, dengan cara menambahkan lapangan pekerjaan bagi orang-orang yang menganggur dan belum bekerja, dan juga dengan diadakannya pelatihan untuk melatih skill para calon pekerja agar mereka lebih terampil dalam bekerja.

– mengurangi perkampungan kumuh seperti yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, dengan cara pemerintah menyediakan lahan yang lebih layak buat mereka dan bisa mengurangi polusi, pembuangan sampah sembarangan seperti di sungai-sungai karena itu bisa membuat indonesia menjadi buruk.

– pendidikan harus merata seperti di daerah-daerah yang terpencil di kota-kota di indonesia, anak-anak disana harus mendapatkan pendidikan yang layak agar mereka lebih mendapatkan pendidikan yang layak dan mereka bisa bersaing di dunia internasional.

Dengan dilaksanakan ide-ide tersebut bisa membuat Indonesia menjadi lebih maju.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment